Grand Wisata Bekasi merupakan kawasan pemukiman modern yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, sebuah perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia. Grand Wisata Bekasi berdiri di atas lahan 1.100 ha dan akan dibangun  banyak cluster yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti layaknya sebuah Kota Mandiri sehingga menciptakan sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Grand wisata bekasi juga memadupadankan konsep Live, Play and Work yang menjadi tawaran hidup yang tepat bagi para penghuninya.

Sinar Mas Land terus mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri di timur Jakarta. Dari sisi akses transportasi, Grand Wisata Bekasi kini memiliki tiga gerbang yang langsung berhubungan dengan pintu tol dan jalan raya sehingga memudahkan para penghuni untuk bepergian ke berbagai tujuan. Di sisi utara Grand Wisata Bekasi, penghuni dapat langsung menggunakan pintu tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 21 dan jalan non-tol melalui akses Kalimalang menuju Grand Wisata Bekasi. Dari jalur barat, penghuni dapat melewati Jalan Raya Mustika Jaya, Setu, hingga akses menuju jalur Narogong. Jika keluar di sisi timur, pengendara dapat masuk ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Jalan Raya Setu.

Lokasi Grand Wisata

Masterplan

Konsep Grand Wisata

Tingginya permintaan rumah di wilayah timur Jakarta dan sekitarnya, menginspirasi Sinar Mas Land untuk membangun kota mandiri Grand Wisata Bekasi, yaitu kawasan terpadu yang menyediakan ragam fasilitas dalam satu lingkungan. Dengan luas ±1.100 hektar, Anda pun akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, pasar modern, hingga rumah makan.

Sebagai hunian yang mendukung penghijauan, Grand Wisata dilengkapi

dengan area terbuka hijau dan taman-taman sebagai tempat untuk penyegaran diri dari kepenatan kerja atau sekedar bercengkrama dengan keluarga dan teman, sambil beraktifitas menikmati lingkungan yang nyaman dan asri.

Grand Wisata Bekasi memanjakan keluarga Anda dengan berbagai fasilitas untuk hiburan keluarga, diantaranya seperti Go! Wet Water Park seluas 7,5 hektar, Celebration Plaza yang merupakan ruang terbuka hijau untuk bersantai sekaligus berekspresi, Club House Grand Wisata untuk berolah-raga dan berbagai taman yang tersebar di cluster-cluster.

Selain menjadi wilayah hunian, Grand Wisata Bekasi juga turut menyediakan kawasan komersial seperti ruko dan lot komersial yang menjadi alternatif aktifitas bisnis Anda. Pengembangan kawasan komersial Grand Wisata Bekasi ini berlangsung terus-menerus untuk memenuhi kebutuhan wirausahawan lokal maupun sekitarnya, juga sekaligus menggerakkan aktifitas perekonomian yang berkontribusi pada perkembangan usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan yang luas.

Infrastruktur Grand Wisata

Kehadiran dua tol di pintu keluar Grand Wisata Bekasi tentu mempercepat perjalanan para penghuni. Dengan mengendarai mobil via tol Jakarta-Cikampek, penghuni dapat sampai di Bandara Halim Perdanakusuma dalam waktu 20 menit atau Jakarta International Container Terminal (JICT) selama 35 menit. Jika ingin ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Pelabuhan Tanjung Priok, penghuni dapat menempuh perjalanan sekitar 55 menit. Di luar itu, pemerintah juga sedang membangun stasiun LRT Bekasi Timur yang direncanakan mulai beroperasi pada awal 2022. Bila ingin ke stasiun tersebut, penghuni dapat memanfaatkan layanan shuttle bus terjadwal yang membutuhkan waktu hanya 10 menit. Pada kuartal IV 2022, pemerintah juga menargetkan operasional kereta cepat Bandung-Jakarta yang melewati Bandara Halim Perdanakusuma.

“Dengan beragam akses itu, dapat dikatakan Grand Wisata Bekasi kini semakin mudah dijangkau. Karenanya, kami berani menyatakan bahwa Grand Wisata merupakan The Next New City seperti BSD City berikutnya di timur Jakarta,”

Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri di timur Jakarta, dari sisi akses transportasi, Grand Wisata Bekasi kini memiliki tiga gerbang yang langsung berhubungan dengan pintu tol dan jalan raya sehingga memudahkan para penghuni untuk bepergian ke berbagai tujuan. Di sisi utara Grand Wisata Bekasi, penghuni dapat langsung menggunakan pintu tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 21 dan jalan non-tol melalui akses Kalimalang menuju Grand Wisata Bekasi. Dari jalur barat, penghuni dapat melewati Jalan Raya Mustika Jaya, Setu, hingga akses menuju jalur Narogong. Jika keluar di sisi timur, pengendara dapat masuk ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Jalan Raya Setu.

1). THE CANAL WALK DISTRICT

District ini menjadi gerbang yang mampu memberikan impresi dan mewakili seluruh pengembangan masterplan Grand Wisata yang dinamis serta berkelanjutan. Fungsi lahan di district ini di dominasi oleh area komersial, retail, area perkantoran dan hunian bertingkat tinggi.

2). BUSINESS & CORPORATION PARK

District ini menjadi muka utama kawasan Grand Wisata dari arah Tol cikampek. Business & Corporation Park adalah sebuah kawasan yang di adaptasi dari integrasi pusat – pusat korporasi di dunia. Sebuah kawasan yang memberikan ruang untuk berinteraksi dan berinovasi.

3). EDU TOWN DISTRICT

Sebagai pusat district, universitas harus di dukung oleh program – program yang sesuai, diantaranya adalah sebuah area komersial yang cukup untuk melayani kebutuhan district ini. Selain itu di design pula fasilitas olahraga di bagian sebelah utara universitas. Komposisi ini memungkinkan untuk terciptanya kawasan mandiri yang terkoneksi dengan baik.

4). RIVERVIEW DISTRICT

Kawasan ini dirancang agar menjadi urban escape dengan pengalaman resort. Townhouse dan Apartemen bertingkat menengah menjadi fasilitas utama untuk merespon potensi kawasan ini. Dengan nilai lebih yang dimiliki, Riverview District akan menjadi area hunian berkelas di Kabupaten Bekasi

5). CITY BOTANICA DISTRICT

District ini akan menjadi pusat kawasan terbesar kedua setelah danau utama. Dengan koridor komersial di area Downtown, diharapkan diseluruh bagian disebelah selatan dapat terkoneksi dengan baik. Dengan skema konektifitas program seperti ini, diharapkan area disebelah selatan kawasan Grand Wisata akan lebih hidup.

6). DOWNTOWN DISTRICT

District Downtown merupakan district yang paling dekat dengan pusat utama kawasan, yaitu The Great Lake Grand Wisata. Area danau Grand Wisata di Design sebagai pusat kawasan yang meriah dengan berbagai fasilitas, seperti hotel, shopping Mall, Condotel, Theme Park, Water Park, Outdoor dining, Eco Resort berkelas. District ini di design untuk bisa merespon program tersebut dan menghubungkannya dengan district lain melalui koridor-koridornya

Fasilitas Grand Wisata

Tidak lengkap rasanya jika suatu kawasan pemukiman tidak dilengkapi dengan fasilitas seperti area kuliner. Di Grand Wisata Bekasi turut pula hadir beberapa restoran terkemuka di Café Walk dan area lainnya, diantaranya

Untuk kebutuhan pendidikan bagi penghuni Grand Wisata Bekasi dan sekitarnya, di Grand Wisata Bekasi juga telah beroperasi sekolah-sekolah ternama seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Islam Al-Azhar dan Sekolah Notradame. Di sekolah-sekolah ini anak-anak Anda akan dididik dengan baik oleh pengajar terlatih.

Sebagai kota mandiri modern, Grand Wisata Bekasi juga tidak lupa melengkapi kebutuhan penting para penghuninya dengan beberapa fasilitas kesehatan seperti rumah sakit modern, apotik, dan klinik kesehatan. Saat ini RS Hermina telah beroperasi dan kedepannya akan segera dibangun Eka Hospital di Grand Wisata Bekasi.

Keamanan serta keselamatan merupakan faktor utama bagi ketenangan penghuni . System keamanan terkoordinir yang di dukung oleh petugas keamanan profesional serta ramah menjaga seluruh penjuru Kawasan Grand Wisata .

Sinarmas Land menghadirkan waterpark di Grand Wisata Bekasi, Go! Wet Waterpark. Beroperasi sejak 9 Februari 2015, Go! Wet adalah taman air untuk segala usia yang dirancang oleh Whitewater, konsultan taman air internasional terkenal dari Kanada.

Go! Wet dibangun di area seluas 7,5 hektar dengan 5 hektar yang didedikasikan untuk wahana air seperti: Go! FastGo! SpeedGo! Sprint dan Go! Flash. Keempat slide tampaknya saling tumpang tindih dan memberikan pengalaman geser yang berbeda dari ketinggian 12 meter.

Tempat-tempat menarik lainnya termasuk Go! Fun, Go! Play, Go! Boomer, Go! Round, dan Go! Spray, dirancang untuk anak-anak agar memiliki varietas permainan air yang aman. Yang lain adalah Go! Lazy, naik dalam air yang mengalir lambat menggunakan pelampung yang mengambang. Jangan lupa untuk naik Go! Twist dan Go! Spin yang memberikan sensasi adrenalin tinggi yang tidak akan pernah Anda lupakan!

Jangan lupa untuk naik Go! Twist dan Go! Spin yang memberikan sensasi adrenalin tinggi yang tidak akan pernah Anda lupakan. Menyediakan seluncuran air terbaik dan fasilitas premium di kandangnya yang luas, Go! Wet Waterpark adalah tujuan hiburan utama bagi keluarga. Berbagai penawaran dan promosi tersedia untuk kesenangan Anda!

Grand Wisata Bekasi menghadirkan Pasar Modern bernama Market Place Grand Wisata untuk membangun integrasi antara hunian dan perekonomian dalam satu kawasan, tujuannya adalah untuk memberikan ruang transaksi dan bisnis yang tidak jauh dari hunian. Pasar Modern ini terdiri dari beberapa tenant dan banyak menawarkan produk jasa maupun barang untuk memenuhi kebutuhan harian baik untuk penghuni klaster Grand Wisata Bekasi maupun masyarakat sekitar. Lokasi Pasar Modern ini mudah diaksesdari Jalan Kali Malang Bekasi Timur dan pintu tol Grand Wisata Bekasi KM 21.

Coming Soon Mall Living World

Untuk Anda yang mendukung gaya hidup sehat, tentu akan sangat senang jika ada fasilitas Club House di hunian tempat Anda tinggal. Fasilitas yang tersedia di Club House Grand Wisata Bekasi juga tak kalah menarik untuk Anda dan keluarga coba, antara lain: fitness center, swimming pool, tennis indoor, billiard, sauna whirl pool, basket, dan senam.

Untuk menggunakan fasilitas Club House Grand Wisata Bekasi, Anda harus mendaftarkan diri sebagai member terlebih dulu. Paket member yang ditawarkannya antara lain: Paket Keluarga, Paket Pasangan, dan Paket Perorangan.

Keunggulan Grand Wisata

1). Kawasan Mandiri dengan Land Bank 1100 ha
2). Pembangunan Konstan
3). Pengembangan Kota Ramah Lingkungan Yang Berkelanjutan
4). Kemudahan Akses
5). Kesempatan Usaha Masih Terbuka Luas
6). District Yang Mendukung Perkembangan Kawasan Grand Wisata
7). Nilai Property Yang Selalu Meningkat

Project Grand Wisata

Click Menu Gambar Untuk Detailnya

Residential

Commersial

Kavling